200+ Ide Nama Perusahaan Transportasi yang Bagus, dan Hoki

Mencari Nama Perusahaan Transportasi yang Bagus? Berikut Referensinya !!

Dibawah ini adalah sajian konten informasi yang menyajikan Tips sukses beserta contoh ide nama perusahaan transportasi yang bagus dan belum dipakai. Yuk baca sampai selesai !!

Arti sebuah nama dalam kehidupan perusahaan kiranya begitu krusial, untuk sebuah perusahaan di bidang transportasi. Menemukan ide nama perusahaan transportasi yang pas itu perlu.

Masalah nama perusahaan ini tidak hanya dialami oleh perusahaan yang hendak berdiri saja, namun perusahaan yang telah berdiri cukup lama pun ada kalanya melakukan pergantian untuk alasan tertentu.

Nah, untuk Anda yang saat ini ingin mendirikan usaha atau ingin mengganti nama yang lebih bagus yang tepat.

Maka, Anda ada di tempat yang beruntung, karena pada kali ini kami akan membagikan Tips dan rekomendasi ide nama perusahaan untuk transportasi, yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Adapun ide nama perusahaan transportasi yang bisa Anda jadikan referensi adalah sebagai berikut ini.

Apa Definisi Perusahaan Transportasi?

Ide Nama Perusahaan Transportasi

Definisi atau maksud dari sebuah usaha bidang transportasi itu sendiri adalah suatu bidang usaha yang dalam operasinya menyediakan atau menawarkan jasa pengangkutan termasuk.

Termasuk di dalamnya pemindahan orang dan atau barang dengan memperhatikan jarak beserta modal tertentu yang akan dipergunakannya.

Memahami arti penting perusahaan transportasi tentu saja mampu mempermudah penetapan ide nama perusahaan transportasi yang pas.

Sehingga nama yang cocok tersebut kelak akan mampu menjadi merepresentasikan perusahaan itu sendiri.

Sebelum kita membahas tentang beberapa nama-nama perusahaan transportasi yang unik, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu motif di balik pemilihan sebuah nama perusahaan.

Bagaimana Motif Pemilihan Nama Perusahaan?

Menurut sahabatrans.com, secara umum, nama bagi sebuah perusahaan akan menjadi corporate identity (identitas perusahaan) agar lebih mudah dikenal dan dibedakan antara perusahaan yang satu dengan lainnya.

Sempat disinggung sebelumnya bahwa memilih atau menentukan sebuah nama bagi perusahaan bukanlah hal yang bisa diremehkan begitu saja, terkait berbagai hal yang harus dipertimbangkan. 

Berbagai hal yang menjadi pertimbangan tersebut secara general dapat terbagi atas dua motif, yakni motif secara ekonomi dan motif yang sifatnya non-ekonomi.

1. Motif Ekonomi

Motif secara ekonomi disini adalah hal-hal yang berkaitan dengan esensi serta tujuan dari sebuah  perusahaan didirikan.

Esensi dan tujuan yang dimaksudkan adalah meningkatkan dan mengangkat nilai perusahaan serta memaksimalkan kemakmuran bagi para pemodal, semisal para pemegang saham.

Sejalan dengan motif ekonomi ini, maka sejauh market diamati, perpaduan antara merek dan nama perusahaan ternyata sangat berperan dalam membentuk apa yang disebut dengan brand awareness.

Brand awareness sendiri adalah salah satu unsur pendongkrak kesuksesan sebuah perusahaan.

2. Motif Non-Ekonomi

Sedangkan motif yang bersifat non-ekonomi lebih didasarkan pada keinginan atau ambisi subyektif dari sang pemilik, pendiri, atau jajaran manajemen perusahaan tersebut.

Pemilihan nama perusahaan yang dapat mengakomodir kedua motif tersebut pada akhirnya juga akan memberikan kontribusi cukup signifikan bagi tumbuh dan kembangnya perusahaan.

Gamblangnya, sebuah nama perusahaan akan memberikan manfaat yang besar bagi berbagai hal yang terkait dengan branding, merek, strategi pemasaran, dan lainnya.

Apa Poin Penting Nama Perusahaan?

Apa Poin Penting Nama Perusahaan

Bila sedikit mengurai penjabaran dari seorang begawan manajemen perusahaan yang bernama Kotler di tahun 2002, brand perusahaan memiliki beberapa tingkatan.

Tingkatan ini adalah pengejawantahan dari karakteristik nama sebuah perusahaan, yakni:

1. Atribut

Sebuah merek dipastikan akan mengemas berbagai atribut tertentu yang merupakan identitas sekaligus karakteristik perusahaan (dalam hal ini termasuk nama perusahaan).

Contohnya, perusahaan Mercedez yang telah identik dengan segala hal yang bernilai mahal tentunya adalah pilihan terbaik dari segi rancangan, keawetan, reputasi, nya serta nilai jual kembali yang tinggi.

Hal-hal tersebut adalah contoh atribut yang dapat digunakan perusahaan Mercedez terhadap tiap keluaran jenis mobil terbarunya.

2. Manfaat

Sebuah nama perusahaan yang ideal dapat memberikan gambaran terhadap konsumen tentang manfaat yang akan didapatkannya tatkala menggunakan produk atau layanan tersebut.

Manfaat disini adalah manfaat fungsional dan manfaat emosional. Misalnya saja atribut aman, nyaman, dan eksklusif pada layanan jasa maskapai Garuda Indonesia Airways.

Atribut aman dan nyaman dapat dimaksudkan sebagai manfaat fungsional, yakni penerbangan yang aman dan nyaman karena standarisasi keselamatannya yang tinggi.

Contoh lain, atribut eksklusif yang dapat memenuhi manfaat emosional maksudnya adalah seseorang akan tampak lebih bergengsi dengan menggunakan layanan penerbangan tersebut.

3. Nilai

Sebuah nama pun merupakan perwujudan nilai dari produsen atau perusahaannya. Hal ini misal terwujudkan pada perusahaan transportasi Garuda Indonesia Airways yang dikenal memiliki kinerja baik.

Kinerja baik coba dikomunikasikan Garuda kepada konsumennya melalui keselamatan dan pelayanan yang lebih maksimal, serta jauh lebih bergengsi.

4. Budaya

Nama perusahaan dan selanjutnya merek dapat dikatakan sebagai satu dari sekian perwujudan dari sebuah budaya tertentu.

Sebuah perusahaan transportasi dengan namanya, akan berusaha memberikan pelayanan maksimal yang penuh dengan simpati, empati, dan keramah-tamahan.

Sehingga konsumen akan merasa nyaman menggunakan jasa transportasi perusahaan tersebut. Ini selaras dengan budaya yang menjadi bagian dari bangsa Indonesia.

 5. Kepribadian

Nama perusahaan yang dicerminkan pada sebuah merek haruslah mumpuni  atau kompeten dalam menampilkan kepribadian dari identitas kelompok maupun perorangan dari perusahaan tersebut.

Sebut saja perusahaan-perusahaan milik Elon Musk seperti Tesla Inc, SpaceX, Paypal, dan Solarcity yang mampu memberikan deskripsi tentang kepribadian Elon Musk sebagai seseorang yang visioner.

6. Pemakai

Nama perusahaan sebagai representasi dari visi perusahaan juga harus mampu diterima oleh berbagai tipe konsumen atau user dari jasa suatu layanan.

Semisal para pengguna mobil listrik Tesla Inc yang secara ekonomi merupakan kalangan elit dengan gengsi tinggi namun berpikiran jauh ke depan dan ramah terhadap lingkungan.

Konsumen yang tertarik dan berpeluang menggunakan jasa tersebut juga harus dipastikan paham dan tidak memiliki gambaran yang keliru atas perusahaan tersebut.

Tips Memilih Nama Perusahaan Transportasi

Tips Memilih Nama Perusahaan Transportasi

Nama perusahaan transportasi yang bagus harus ditentukan secara cermat yang matang. Nama yang dipilih sekedarnya tidaklah sama dengan penentuan nama yang melalui pertimbangan.

Ini penting karena nama merupakan salah satu strategi dalam memancing atau menggaet para konsumen atau calon pengguna.

Untuk itu, terdapat beberapa hal yang mesti diperhatikan tatkala memilih atau menentukan nama perusahaan transportasi. Diantaranya adalah:

1. Singkat, Mudah Diingat dan Menggambarkan Layanan

Tujuan dalam memilih dan menentukan nama perusahaan adalah agar diketahui oleh publik. Sehingga pemilihan nama yang singkat, sederhana, dan to the point adalah yang paling ideal.

Hindari menentukan nama perusahaan transportasi yang melebihi 3 kata, apalagi kalau rangkaian tiga kata tersebut tidak memiliki makna yang saling terkait.

Kombinasi dari pemilik dan juga jenis usaha yang akan dijalankan dapat menjadi pilihan dalam menentukan nama ini.

Ada satu tips bila Anda memang berencana memasukkan nama perusahaan ke dalam simbol atau logo dari perusahaan.

Kependekan atau singkatan dari rangkaian kata tersebut sebaiknya cukup digunakan untuk disisipkan ke dalam logo atau simbol perusahaan.

Menyisipkan kata yang menunjukkan aktivitas perusahaan pun sangat disarankan karena langsung dapat memberikan informasi bagi konsumen, misal menambahkan kata-kata ekspedisi, tour atau travel.

Contoh ide nama perusahaan jasa transportasi yang menunjukkan aktivitas perusahaan adalah PT Astra Lintas Travel, CV Astra Buana Ekspedisi, dan sebagainya.

2. Hindari Kata yang Membingungkan

Memilih kata dalam menyusun sebuah nama perusahaan transportasi sangat disarankan untuk sejelas mungkin dengan layanan yang akan diberikan.

Hindari penggunaan kata yang terkesan ambigu atau membingungkan. Alangkah lucu bila perusahaan Anda bergerak di bidang transportasi ada kata ‘Pharmacy’ di bagian belakang nama perusahaan.

Pada sebuah nama perusahaan transportasi, hindari penggunaan kata yang dapat mendeskripsikan unsur dari bidang jasa yang lainnya, semisal kata ‘boga’ dari bidang kuliner, atau farmasi.

3. Mudah Dimengerti Semua Orang

Tips selanjutnya dalam memilih atau menentukan ide nama perusahaan transportasi adalah  menggunakan kata atau istilah yang sifatnya universal.

Hindari penggunaan kata dan istilah yang hanya Anda sendiri yang memahaminya dan sulit dimengerti masyarakat luas.

4. Libatkan Konsultan

Bila proses dalam memilih dan menentukan nama perusahaan yang sarat dengan muatan filosofi terasa begitu sangat pelik, maka tak ada salahnya melibatkan konsultan untuk sekedar meminta saran.

Bersama konsultan, Anda akan mampu membahas mendapat rekomendasi sebuah nama yang dirasa ideal untuk perusahaan transportasi.

Pastikan nama perusahaan yang direkomendasikan sang konsultan benar-benar menunjukkan identitas, karakter, sekaligus unsur yang sarat dengan nilai jual.

Di sisi lain, dikarenakan melibatkan konsultan, maka mau tidak mau Anda harus menyiapkan dana tambahan.

5. Jangan Pakai Nama yang Sama dengan Perusahaan Lain

Dalam rangkaian pemilihan sebuah nama perusahaan, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengecek nama-nama dari perusahaan lain yang telah ada.

Pengecekan ini dilakukan untuk meminimalisir atau menghindari plagiarisme atau penggunaan nama yang sama oleh perusahaan yang berbeda.

Ini penting untuk menghargai hak kekayaan intelektual dan juga hak paten yang dapat memantik masalah di kemudian hari bila memiliki kesamaan dalam hal penamaan perusahaan.

6. Melakukan Riset Market

Setelah dirasakan mantap dengan sebuah nama, hal yang terkadang dilewatkan adalah melakukan riset atau observasi terhadap market.

Hal ini sebenarnya sangat penting dan kerap dilakukan perusahaan-perusahaan raksasa dengan jangka waktu tertentu sebelum pada akhirnya mematenkan nama perusahaan yang telah ditentukan tersebut.

Jangka waktu riset ini dapat dilakukan selama 1 hingga 2 bulan, tergantung kebutuhan perusahaan. Riset market juga harus disesuaikan dengan jenis jasa atau produk yang ditawarkan.

Tujuan dilakukan riset tersebut adalah untuk mengetahui kesan, gambaran, dan pendapat market (masyarakat luas) terhadap nama yang telah ditentukan.

Sehingga sudut pandang yang digunakan tidak semata-mata hanya berdasarkan sudut pandang perusahaan saja tetapi juga masyarakat.

Daftar Inspirasi Nama Perusahaan Transportasi

Daftar Inspirasi Nama Perusahaan Transportasi

Berbagai perusahaan transportasi begitu lazim ditemukan di Indonesia, baik itu nama perusahaan transportasi darat, udara, atau perairan. Ada juga perusahaan dengan skala nasional maupun lokal.

Dengan maksud menguatkan posisi perusahaan yang hendak didirikan pada jasa layanan ini, deretan ide nama perusahaan transportasi semestinya diperhatikan.

Reputasi sebuah perusahaan akan dipertaruhkan dalam kompetisi yang akan diikuti, sehingga memilih dan menentukan sebuah nama bagi sebuah perusahaan begitu sangat krusial.

Berikut beberapa deretan perusahaan transportasi yang didasarkan pada rekomendasi DPP Organda berdasarkan Surat Rekomendasi No. 08/SP/DPP/X18, diantaranya adalah:

PT Bintang Sempati Star
PT Anugerah Lampoh Saka
PT Aceh Phonna Jaya
CV Sinamar Transport
PT Minang Tur
PT Raun Sumatra Indah
PT Ayah Ibu Transport
PT Tigo Balai Tour
PT Bukittinggi Minang Wisata
PO Pancing Jaya
CV Saffira Tour & Travel
PT Shaan Wisata Indonesia
PT. Erotama Prima Wisata
CV Risya
PT Kurnia Indah Trans
PT Naikilah Perusahaan Minang.
PO Sarah Group
PT Yudha Transport Ekspress
PT Minang Kabau Perdana
PT Sago Mitra Sejati
PT Orion Graha Wisata
PT Sahabat Wisata Sejati Tour & Travel
PT Kurisno Tiga Saudara
PT Mata Air Lintau
PT Yanti Group Melayu Riau
PT Borneo Trans Mandiri
PT Borneo Holiday
PT Borneo Trans
PT. Dharma Indah Agung Metropolitan
PT. Kanaya Trans Wisata
PT. Bintang Kedjora Putra Utama
PT. Midas Transportasi
PT. Griya Damai Kita
PT. Indonesia Indah Wisata
PT. Anugerah Mas
PT. Solusindo Anugerah Wisata
PT. Express Mulia Perdana
PT. Cahaya Mitra Mikum
PT. Mitra Global Holiday
PT. Manomarion
PT. Vaya Transport
PT. Semesta Indo Prima
PT. Express Transindo Utama
PT. Agus Jaya Sekawan
PT. Ayuta Samarthya
PT. Rudi Mapan Jaya
PT. Mentari Ekspedisi and Tour
United Automobil Sembilan
Puluh Utama (TRAC)
PT Big Bird
PO.Kalisari
PO. Parikesit
PO. Happy Bus
PO. Bimo Transport
PO. Kirana Transm
PO. Elita Trans
PO. Eddy Transport
PO. Panorama Jogja
PO. White Horse
PO. White Shark Transport
PO. Rafira Transport
PO. Wild Trans
PO. BR Queen Trans
PO. Dita Transport
PO. Gege Transport
PO. Pusaka Transport
PO. Tami Jaya Trans
PO. Anggy Transport
PO. Alfa Trans Jaya Abadi
PO. Ardian Transport
Perum DAMRI ST Wisata
PT Arion Indonesia Transport
PT Kramatdjati Asri Sejati
PT Big Bird
Perum PPD
PT Antar Arah
PT Nugindo Travel Service
PT Vista Touristama Transport
PT Prima Vijaya Indah
PT Pahala Kencana
PT Eurasia Wisata T&T
PT Desiana Citra Lestari
PT Fajar Cemerlang Bina Kharisma
PT Indo Hasstra
PT Ilung Pratama
PT Warga Baru Expres
PT BPW Pahala Kencana
PT Safari Dharma Sakti
PT Yalakarya Rintiskrida
PT White Horse (Panorama)
PT Prima Transport Indonesia
PT Sinar Jaya Langgeng Utama
PO Safari Eka Kapti
PT Golden Bird
PT Hiba Utama
PT Primajasa Perdanaraya Um
PT Marintur Indonesia
PT City Trans Utama
PT Destinasi Tirta Nusantara
PT Sabah Nusantara
PT Express Kencana Kelola Jaya
PT E World Transport
PT Laks Premium Autobus
PT Hanida Utama Usaha Bersama
PT Jaya Murni Sejahtera
PT Malino Putra Kencana
PT Jakarta Transport Service
PT Metro Multi Transportasi
PT Canary Transport
PT Nuansa Wahana Wisata
PT Cipaganti Citra Graha Cab Jakarta
PO Usaha Murni
PO Kita Bersama
PO Sipirok Nauli
PO Intra
PO Jatra
PO Sari Mustika
PO IMI
PO Family Raya Ceria
PO Beringin
PO Ratu Intan
PO PIPOSS
PO JPS
PO RAPI
PO Putra Bungsu
PO Kerinci Utama
PO Handoyo
PO Rhema Abadi
PO Putra Remaja
PO Damri Ponorogo
PO Perwira Jaya
PO Mekar Trans
PO ANT Transport
PO Semeru Transport
PO Limbersa Jogja
PO Pansa Transport
PO Rencana Jaya
PT Diana Travel Agent
PT Adinda Armada Dunia

1. Contoh Nama Perusahaan Transportasi yang Bagus

Dibawah ini adalah contoh nama perusahaan transportasi yang bagus, yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Adapun contoh nama perusahaan transportasi yang bagus adalah sebagai berikut ini.

  • Eka
  • Mulyo
  • Linggarjati
  • Rahayu
  • Lestari
  • Nakula Sadewa
  • Kramat Jati
  • Lion Star
  • Macan Nusantara
  • Lestari Travel
  • Wijaya Travel
  • Arjuna Travel
  • Bagas Travel
  • Anggara Travel
  • Awan Travel
  • Aisyah Travel
  • Bagus Travel
  • Denpasar Travel
  • Dirly Travel
  • Merapi Travel
  • Sumbing Travel
  • Banyuwangi Travel
  • Malang Travel
  • Batu Travel
  • Kasmaran Travel
  • Kusuma Travel
  • Lombok Travel
  • Bintang Travel
  • Satria Travel
  • Kota Lama Travel
  • Semilir Travel
  • Happy Travel
  • Fast Express
  • Shopee Express
  • Si Joli Express
  • Elang Express
  • Lion Express
  • Mak Cling Express
  • Go Away Express
  • Mabur Express
  • Mak Wess Express
  • Si Banter Express

2. Contoh Nama Perusahaan Transportasi Udara

Untuk Anda yang sedang mencari ide referensi contoh nama perusahaan transportasi udara, akan tetapi Anda masih belum menemukannya.

Maka, berikut akan kami rekomendasikan contoh ide nama perusahaan untuk transportasi udara, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Batavia Air
  • Cardig Air
  • Garuda Indonesia
  • Indonesia AirAsia
  • Indonesia Air Transport
  • Kalstar Aviation
  • Kartika Airlines
  • Lion Air
  • Mandala Airlines
  • Airfast Indonesia
  • Air Born Indonesia
  • Asco Nusa Air
  • Asi Pudjiastuti
  • Aviastar Mandiri
  • Dabi Air Nusantara
  • Deraya Air Taxi
  • Derazona Air Service
  • Dirgantara Air Service
  • Eastindo
  • Ekspres Transportasi Antarbenua
  • Gatari Air Service
  • Batik Air
  • Citilink
  • Airfast Indonesia
  • Asco Nusa Air
  • Asi Pudjiastuti
  • Aviastar Mandiri
  • Balai Kalibrasi
  • Dabi Air Nusantara

3. Contoh Nama Perusahaan Transportasi Darat

Bisnis transportasi darat merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, pasalnya berdasarkan faktanya sebuah transportasi darat sudah menjadi kebutuhan dalam sehari-hari.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari ide nama usaha transportasi darat yang bagus dan sesuai.

Maka, berikut ini akan kami rekomendasikan ide nama bisnis transportasi darat, yang bisa Anda jadikan sebagai referensi, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • PT Blue Bird
  • PT Express Transindo Utama
  • PT Kereta Api Indonesia
  • PT Transcoal Pacific
  • PO Kalisari
  • PO Parikesit
  • PO Happy Bus
  • PO Bimo Transport
  • PO Kirana Transm
  • PO Elita Trans
  • PO Eddy Transport
  • PO Panorama Jogja
  • PO White Horse
  • PO White Shark Transport
  • PO Rafira Transport
  • PT Nugindo Travel Service
  • PT Vista Touristama Transport
  • PT Prima Vijaya Indah
  • PT Pahala Kencana
  • PT Eurasia Wisata T&T
  • PT Desiana Citra Lestari
  • PT Fajar Cemerlang Bina Kharisma
  • PT E World Transport
  • PT Laks Premium Autobus
  • PT Hanida Utama Usaha Bersama
  • PT Jaya Murni Sejahtera
  • PT Malino Putra Kencana
  • PT Jakarta Transport Service
  • PT Metro Multi Transportasi
  • PO Kerinci Utama
  • PO Handoyo
  • PO Rhema Abadi
  • PO Putra Remaja
  • PO Damri Ponorogo
  • PO Perwira Jaya
  • PO Mekar Trans
  • PO ANT Transport
  • PO Semeru Transport
  • PO Limbersa Jogja
  • PO Pansa Transport
  • PO Rencana Jaya

4. Contoh Nama Perusahaan Transportasi Laut

Bisnis transportasi laut adalah sebuah bisnis yang tidak kalah dengan bisnis transportasi darat. Pasalnya bisnis transportasi laut juga merupakan usaha yang sangat menguntungkan.

Sebab bisnis transportasi laut sendiri, kini sudah menjadi kebutuhan perjalanan dalam sehari-hari . Adapun contoh nama perusahaan transportasi laut, yang bisa Anda jadikan referensi adalah sebagai berikut ini.

  • PT Pelni
  • PT Pelayaran Bahtera Adhiguna
  • PT Djakarta Lloyd
  • PT ASDP Indonesia Ferry
  • PT Samudera Indonesia
  • PT Pelayaran Tamarin Samudra
  • PT Buana Lintas
  • PT Berlian Laju Tanker
  • PT Sillo Maritime Perdana 
  • APM Maersk
  • Mediterranean Shipping Company
  • China Ocean Shipping Company
  • Hapag-Lloyd
  • NYK Lines
  • Maersk Lines
  • K Line Indonesia
  • PT Karya Bakti Adil
  • Jayakusuma Perdana Lines
  • PT Radiant Utama Interinsco Tbk
  • PT Bayu Maritim Berkah
  • PT Pelayaran Salam Bahagia
  • PT Yutaka Alam Segoro
  • PT Wanda Jaya Amertha
  • PT Tirta Mina Sejahtera
  • PT Susilo Bahari Nusantara
  • PT Sindo Jaya Westingeral
  • PT Yosindo Shipping
  • PT Trio Bintang Samudra
  • PT Sinar Samudera Logistics
  • PT Bina Mitra Bahari
  • CV Nurga Bahtera Mandiri
  • PT Pertamina 
  • PT Jasindo Duta Segara
  • PT Berlian Laju Tanker

5. Contoh Nama Perusahaan yang Membawa Hoki

Nama bisnis yang hoki adalah ide nama yang merupakan banyak dicari oleh para kalangan pebisnis besar lainnya. Karena nama yang hoki memiliki banyak arti serta dipercaya dapat mendatang banyak rezeki.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari nama usaha perusahaan yang hoki, maka berikut contoh ide nama perusahaan yang hoki, dan bisa Anda jadikan referensi dalam membangun suatu usaha bisnis.

Adapun contoh nama perusahaan yang membawa hoki adalah  sebagai berikut ini.

  • Sumber Berkah Jaya
  • Karya Perkasa Abadi
  • Palugada Mandiri
  • Intan Megah Makmur
  • Mahligai indah
  • Khatulistiwa Mediatama
  • Lintas Angkasa Raya
  • Laksana Internasional
  • Cahaya Indo
  • Sebarin Info
  • Sambung Nusa Jaya
  • Patriot Siber Nusa
  • Gala Nusa
  • Trabas Angkasa
  • Genggam Bumi Mediapro
  • Berkah Indo 
  • Saling menguntungkan
  • Kometro Mega 

Deretan nama perusahaan transportasi di atas bisa Anda acu dan jadikan panduan dalam menyusun sebuah nama perusahaan jasa transportasi.

Penambahan simbol, logo, warna dan berbagai unsur lainnya pastikan juga selaras dan merupakan pengejawantahan dari nama perusahaan.

Nama perusahaan transportasi yang sarat akan unsur keoptimisan juga sah-sah saja digunakan, misalnya saja CV Dian Ekspedisi Jaya, PT Sheehan Abadi Tour, dan sebagainya.

Ini dimaksudkan untuk dapat menggaet kepercayaan atau trust konsumen agar konsisten menikmati kegunaan atau layanan jasa transportasi perusahaan tertentu.

Selain secara basic juga ditentukan oleh kinerja perusahaan itu sendiri, namun ini juga mampu ditopang oleh nama perusahaan yang dipertimbangkan agar bisa mengkomunikasi visi dan misi perusahaan.

Artikel Terkait

Ide Nama Perusahaan Arsitektur
Ide Nama Perusahaan Teknologi
Ide Nama Perusahaan Desain
Ide Nama Perusahaan yang Bagus

Mungkin itu saja, yang dapat kami bagikan tentang tips dan contoh ide nama perusahaan transportasi, yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam membangun nama usaha.

Untuk selanjutnya, apabila ada pertanyaan lain yang ingin disampaikan, silahkan beri komen pada kolom dibawah ini. Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top